Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Ds.Jatimulya A. Basir Polsek Teluknaga melaksanakan sambang dialogis kepada warga sampaikan pesan Kamtibmas

Binamas Ds.Jatimulya Polsek Teluknaga melaksanakan sambang dialogis kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas untuj tetap waspada dan perera...

Binamas Ds.Jatimulya Polsek Teluknaga melaksanakan sambang dialogis kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas untuj tetap waspada dan pererat tali silaturrahmi dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 01 September 2017 jam 15.00 wib tempat Perum Duta Bandara Permai Blok.19 Rt.001/012 Desa Jatimulya telah melaksanakan tugas sambang dialogis bersama dgn Tokoh Masyarakat Bapak RW ABDI serta beberapa warga Perum Duta Bandara Ds Jatimulya Kec.Kosambi hal tersebut sesuai atenSi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S. ST dalam setiap pengarahan pimpinan tersebut.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau kpd warga masyarakat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga , dan saling bersosialisasi antar warga untuk dapat bersama sama meciptakan lingkungan yang kondusif.

Hal ini perlu dilaksanakan untuk menghilangkan penomena yg selama ini berkembang di Medsos, agar warga masyarakat Perum Duta Bandara Permai Desa Jatimulya tidak terpancing, dan tetap beraktifitas seperti biasa, tanpa ada saling mencurigai dan saling salah menyalahkan, agar tercipta lingkungan yang aman dan Kondusif.
Hum. Naga



from Promoter Polri http://ift.tt/2iNoShh
via IFTTT

No comments

Latest Articles