Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Di tengah Idul Adha, Binmas Polsek Neglasari tetap laksanakan Jumling

Neglasari – Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota, Aiptu Sulaiman terus melaksanakan salah satu aten...

Neglasari – Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota, Aiptu Sulaiman terus melaksanakan salah satu atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. KHOIRI, SH., MH untuk rutin melaksanakan Shalat berjamaah berbaur bersama warganya.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru melaksanakan Shalat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Barkah yang beralamat di Jalan Iskandar muda RT. 003 RW. 01, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (01/09/2017)

Hadir dalam pelaksanaan Shalat Jum’at di Masjid Al Barkah dan berperan selaku Imam/ Khatib adalah ustadz Saidi dan Muadzin Ustadz Lamri di ikuti dengan jamaah kurang lebih sebanyak 400 orang dengan mengambil tema “Makna Berkurban”.

Jamaah yang hadir mayoritas merupakan warga di sekitar Masjid Nurul Ikhlas atau Warga Kedaung Baru dan lokasi masjid Nurul Ikhlas cukup jauh dengan masjid yang ada di wilayah kedaung Baru lainnya sehingga hampir setiap pelaksanaan Shalat Jumat jamaah yang hadir cukup memadati lokasi masjid.

Rutinitas Bhabinkamtibmas Kedaung Baru melaksanakan Shalat Jumat maupun Shalat Wajib berjamaah di harapkan semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin di wilayahnya serta dapat mengeliminir setiap informasi Negatif dan tengah berkembang di wilayah Binaannya.

Ditengah cuaca terik panas matahari dan masih dalam suasana Idul Adha 1438 H/ 2017 M, Aiptu Sulaiman tetap melaksanakan Shalat Jumat Keliling (Jumling) dan berlangsung dengan situasi yang kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2goiIzr
via IFTTT

No comments

Latest Articles