Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersinergi Dengan Warga Melalui Giat Jumling

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pinang Aiptu Asmad melaksanakan Jumat Keliling berte...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pinang Aiptu Asmad melaksanakan Jumat Keliling bertempat di Masjid Jami Al Ijtihad yang berada di Jalan KH Hasyim Ashari RT 04 RW 01 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, merupakan wilayah binaannya, pada Jumat (01/09/2017).

Bertindak sebagai imam dan khotib yaitu ustad H Hilmi Fuad, LC dengan tema Mentauladani Sifat Nabi Ibrahim, AS, dalam wasiatnya khotib menyampaikan pesan kepada para jamaah sholat Jumat agar Kita sebagai umat Islam harus selalu bertaqwa dalam arti yang sebenarnya yaitu mengerjakan semua printahNYA dan menjauhi semua laranganNYA dan juga selalu meningkatkan iman sertaa islam kita.

Selesai melaksanakan sholat Jumat Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas yang berisi ” agar memperhatikan pergaulan anak-anaknya, apalagi salah jalan dan bergaul dengan narkoba yang bisa merusak sel syaraf anak sehingga merusak masa depan mereka, jadi jauhi segala macam bentuk narkoba, jaga keamanan lingkungan secara bersama bersinergi antara masyarakat dengan kepolisian,” jelas Aiptu Asmad.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar Bhabinkamtibmas sebagai penjuru selalu melaksanakan sambang ke wilayah binaannya guna mengetahui situasi keamanan wilayah binaannya.

 

Humas Polsek Cipondoh

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2gobWtJ
via IFTTT

No comments

Latest Articles