Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

CEGAH KEJAHATAN MALAM, SABHARA PATROLI 6201 SAMBANG SATPAM PERUMAHAN ARCADIA BATU CEPER

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER CEGAH KEJAHATAN MALAM, SABHARA PATROLI 6201 SAMBANG SATPAM PERUMAHAN ARCADIA BATU CEPER Pol...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

CEGAH KEJAHATAN MALAM, SABHARA PATROLI 6201 SAMBANG SATPAM PERUMAHAN ARCADIA BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Malam gelap gulita, sepi dan hening semua warga masyarakat berada di Rumah nya masing-masing mereka melakukan istirahat di malam hari. Pada hari ini di waktu malam sampai dini hari (menjelang subuh ) pukul 3.00 Wib (12/9) Patroli Sabhara 6201 yang berawakkan AIPTU APRIYADI dan BRIGADIR USMAN NAWAWI melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan monitoring Jalan Raya di wilayah Batu Ceper. Terutama mengecek kesiap-siagaan para penjaga satpam yang bertugas pada malam ini di Perumahan Arcadia Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Di waktu menjelang subuh ini tim berharap tidak ada kejadian yang menonjol seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor) baik itu pembobol rumah atau lainnya yang berdampak kerugian bagi warga masyarakat. Penjagaan kamtibmas sanglah penting dilaksanakan bagi tim ini, mereka berdua selalu menjalankan aktifitas Mobile dan mengamankan situasi kondisi agar menjadi lebih aman.

Tidak lupa juga mereka selalu menjaga keselamatan baik itu untuk dirinya maupun untuk para warga masyarakat di kecamatan Batu Ceper ini. Pentingnya Unit Sabhara ini adalah juga untuk menekan tindak kejahatan agar situasi Kamtibmas lebih terjaga lagi, apalagi apabila unit ini sering berpatroli di pagi , siang , sore dan malam hari kemungkinan masyarakat pun merasa bangga dengan hadirnya para bapak-bapak polisi di tengah-tengah warga masyarakat dan mereka juga merasa terlindungi.

Pencegahan kejahatan malam di wilayah hukum Polsek Batu Ceper harus dilaksanakan dengan baik, bukan hanya di waktu pagi hari ( subuh ) akan tetapi siang dan sore hari di mana masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi untuk mengamankan daerah mereka.

Pada malam menjelang pagi ini patroli 6201 pun langsung mengontrol dan mengecek kekuatan keamanan di lokasi perumahan Arcadia. Setelah di tanyakan oleh bapak AIPTU APRIYADI kekuatan personil ada 11 orang anggota satpam dan semua juga Stanby sampai pagi hari ini setelah Meraka lepas jaga dan di gantikan satpam yang baru . Untuk situasi kondisi keamanan wilayah perumahan Arcadia Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang dalam kondisi aman kondusif untuk sampai saat ini belum ada temuan-temuan yang menonjol. Bahkan beliau juga menghimbau kepada satpam agar di dalam bertugas Juga harus mengutamakan keselamatan pribadi dan jaga kondisi kesehatan tubuh jagalah sebaik mungkin jangan sampai sakit di karenakan kalau sampai sakit kalian tidak bisa bekerja dengan maksimal sekali.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2vQMHGP
via IFTTT

No comments

Latest Articles