Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Dampingi Kasi Kasi Kemas membagi KIS (Kartu Indonesia Sehat)

POLSEK BATU CEPER. POLRES METRO TANGERANG KOTA Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Dampingi Kasi Kasi Kemas membagi KIS (Kartu Indonesia Seh...

POLSEK BATU CEPER.
POLRES METRO TANGERANG KOTA

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Dampingi Kasi Kasi Kemas membagi KIS (Kartu Indonesia Sehat.

Hari :Selasa

Tanggal 12 September 2017

Jam 10. 30 wib.

Polsek Batu Ceper – Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Sari Brigadir Jhoni dampingi Kasi Kemas Kelurahan Batu Sari Bp Santoso guna membagikan Kartu Indonesia Sehat Kepada Ketua Rt.  Selanjutnya kartu Indonesia Sehat tersebut di bagikan kepada Seluruh warga melalui Ketua Rt.

Kartu Indonesia Sehat berguna untuk warga yang kurang mampu ketika ada yang sakit. Kartu Indonesia Sehat profram dari pemerintah saat ini yang akan di bagikan ke seluruh warga Indonesia dimana saja.

Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah salah satu program Presiden Joko Widodo yang telah direncanakan sejak masa kampanye. Hari ini, kartu tersebut diluncurkan bersama dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP)

KIS berfungsi sebagai kartu jaminan kesehatan, yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis di fasilitas kesehatan tingkat pertama dan tingkat lanjutan, sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita penerima KIS. KIS merupakan perluasan dari program Jaminan Kesehatan Nasional yang diluncurkan pemerintah sebelumnya, yaitu pada 1 Januari 2014.

(Polsek Batu Ceper)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wmsfwQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles