Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

AIPTU SUHARNO BHABINKAMTIBMAS BATU JAYA SAMBANG SEKOLAH SD BATU JAYA

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER AIPTU SUHARNO BHABINKAMTIBMAS BATU JAYA SAMBANG SEKOLAH SD BATU JAYA Polsek Batu Ceper – Du...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

AIPTU SUHARNO BHABINKAMTIBMAS BATU JAYA SAMBANG SEKOLAH SD BATU JAYA

Polsek Batu Ceper – Dunia pendidikan sangatlah membutuhkan perhatian dari pihak pemerintah pusat seperti halnya pengawasan yang ketat baik itu pengawasan di bidang pengetahuan maupun pengawasan di dunia pendidikan . Seperti halnya di sini terlihat bahwa pendidikan itu sangat penting sekali di pupuk dari umur belia karena dunia pendidikan juga memerlukan proses waktu yang lama sekali baik itu dari tingkat dasar maupun tingkat perguruan tinggi.

Bahkan untuk ke proses pengajaran pun para siswa dan siswi di tuntut tingkat kedisplinan di dalam belajar mengajar. Oleh sebab itu maka pihak dewan pengajar pun harus juga mengajarkan mata pelajaran yang baik pula. Selalu memberikan contoh suri tauladan bagi para siswa-siswi sekolah.

Di dalam kehidupan sehari-hari para siswa-siswi di tuntut pula belajar kepada siapapun dan di manapun pun dia berada mereka di haruskan menimba ilmu setinggi mungkin. Tidak menutup kemungkinan siswa-siswi pun bisa belajar kepada bapak Polisi tentang masalah apapun contoh halnya di dalam dunia sekolah tidak dianjurkan untuk melakukan tawuran antar pelajar dan bahkan belajar tentang menjaga kamtibmas bahkan belajar tentang tertib berlalu-lintas banyak hal yang bisa di pelajari. Oleh sebab itu maka bapak Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN,S.Ik, M.H memprogramkan tentang Polisi Cinta Sekolah jadi di sini program tersebut untuk para anggota polisi memberikan contoh dan memberikan penjelasan kepada para siswa-siswi sekolah bahwa polisi itu sangatlah baik tidak segalak yang di pikirkan oleh warga masyarakat pada umumnya dan program ini juga Untuk mendekatkan diri kepada para murid-murid yang duduk di bangku sekolah dan sekaligus bersilahturahmi dan memberikan beberapa ilmu kepada para siswa-siswi sekolah.

Adapun pada hari Selasa (12/9) pukul 11.00 Wib Sesuai dengan Program Bp Kapolres Metro tangerang kota tentang Program Polisi Sambang Sekolah. Hal tersebut ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Jaya Aiptu Suharno dengan menyambangi SD Batu Jaya Rt. 03/03 Kelurahan Batu jaya bertemu guru Bapak Asri dan menghimbau Kepada Bapak Asri (Guru) Aiptu Suharno menghibau Agar Para guru SD Batu Jaya untuk memperhatikan dan meningkatkan proses belajar dan mengajar dengan baik dan di tambah juga bagi para murid sekolah Dasar (SD) Batu Jaya agar di awasi di dalam sekolah dasar tersebut jangan sampai terjerumus di dalam pergaulan bebas pada zaman sekarang ini dan juga jalinan kasih silahturahmi ini pun bapak AIPTU SUHARNO menginginkan tetap terjaga dan ikut membantu di dalam mengawasi para siswa-siswi Sekolah Dasar ini jangan sampai ada tawuran pelajar (Ujar Suharno)

Kegiatan ini juga di sambut baik oleh bapak Asri. Semoga dengan kedatangannya bapak AIPTU SUHARNO ke sekolah Dasar Batu Jaya ini bisa juga menjadi motivator kepada para pelajar Sekolah Dasar ini (Ujar bapak Asri).

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2wmoU0M
via IFTTT

No comments

Latest Articles