Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsubsektor Amed Polres Karangasem Tingkatkan Pengamanan Area Wisata

Cegah Gangguan Kamtibmas Kawasan Wisata Amed Polsubsektor Amed Polres Karangasem Tingkatkan Patroli. PROMOTER.Polda Bali, Polres Karangase...

Cegah Gangguan Kamtibmas Kawasan Wisata Amed Polsubsektor Amed Polres Karangasem Tingkatkan Patroli.

PROMOTER.Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang – Aktifitas Wisatawan Asing dari pagi hingga sore hari di pantai Jemeluk, Dusun Lebah, Desa Purwakerthi cukup ramai. Umumnya melaksanakan giat dive dan snorkling, karna wisata amed merupakan wisata bahari terkenal dengan keindahan pantai dan terumbu karangnya.

Guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di kawasan obyek wisata amed, Polsubsektor Amed tingkatkan giat patroli ke tempat – tempat keramaian wisatawan.

Dua personil Polsubsektor Amed Polsek Abang Polres Karangasem Bripka I Gusti Bagus Wijaya dan Bripka Fathi Abdurahman melaksanakan patroli rutin dengan route ke pantai Amed dan Jemeluk, memantau tempat – tempat keramaian wisatawan yang ada dikawasan obyek wisata amed. Jumat (15/9/2017), jam10.00 wita.

“Pelaksanaan giat patroli ini guna  memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan.

Selama giat berlangsung terpantau situasi aman dan terkendali”, “ucap Bripka Fathi.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Abang Polres Karangasem AKP I Nyoman Sugita Yasa, S.H., mengatakan, “bahwa pergelaran personil polsek abang dilapangan guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kasus curas, curat dan tindak pidana lainnya, sehingga sitkamtibmas tetap terpelihara dengan baik”. Ucapnya.(hms)

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2fmfKvF
via IFTTT

No comments

Latest Articles