Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Sabhara Polsek Neglasari amankan pelaksanaan pembagian daging Qurban

Neglasari, restrotangerang.info – Unit Sabhara Polsek Neglasari menindak lanjuti atensi dari kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI., SH, MH un...

Neglasari, restrotangerang.info – Unit Sabhara Polsek Neglasari menindak lanjuti atensi dari kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI., SH, MH untuk memantau giat Pemotongan Hewan dan Pembagian daging Kurban di seluruh titik dan lingkungan Masjid di seputaran wilayah Kecamatan Neglasari.

Anggota Sabhara Polsek Neglasari dipimpin Panit 1 Aiptu Bambang Irwanto beserta dua anggota lainya melaksanakan Patroli mobile ke sejumlah wilayah untuk memantau giat penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh warga setempat.

Selanjutnya bersama denhan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar Bripka Marhadi, Unit Sabhara melaksanakan Pengamanan Pembagian daging Kurban kepada 1000 orang warga sekitar bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas, Jalan Ir. Juanda, Komplek Perumahan Angkasa pura II, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (02/09)

Mengantisipasi terjadinya gangguankamtibmas akibat massa atau penerima daging qurban saling berdesakan, Aiptu Bambang Irwanto berkoordinasi dengan salah satu panitia qurban sdr. H. Ali dan memberikan himbauan Kamtibmas untuk mengatur dengan baik proses pembagian daging Qurban dan bersama saling menjaga ketertiban dari proses penyembelihan hewan dan pembagian daging hewan kurban.

Di harapkan dengan kehadiran anggota Polsek Neglasari khususnya anggota Unit Sabahara, kegiatan penyembeliha dan pembagian daging Qurban di halaman Masjid Al Ikhlas AP II Kelurahan Karanganyar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wtXZUb
via IFTTT

No comments

Latest Articles