Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS MENGAJAR MENYANYI DI PAUD KEMUNING 8 PORIS GAGA

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER BHABINKAMTIBMAS MENGAJAR MENYANYI DI PAUD KEMUNING 8 PORIS GAGA Polsek Batu Ceper – Sesuai ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

BHABINKAMTIBMAS MENGAJAR MENYANYI DI PAUD KEMUNING 8 PORIS GAGA

Polsek Batu Ceper – Sesuai dengan Program Bp Kapolres Metro tangerang kota tentang Program Polisi Sambang Sekolah. Bapak AIPTU EXWANTO Mengajar bernyanyi kepada murid-murid sekolah Paud Kemuning 8 Rt. 03/08 Kelurahan Poris Gaga. kepada anak anak Usia Dini Aiptu Exwanto mengajar menyanyi dengan 5 jari dengan beberapa lagu anak-anak, Hal tersebut di kandung dengan maksud agar anak anak tersebut bisa bernyanyi dan di dalam mengajar nya bapak bhabinkamtibas wilayah poris gaga tersebut menjelaskan juga tentang pelajaran kegiatan sehari hari di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah sendiri.

Pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal. Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitik beratkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan perkembangan fisik (koordinasi motorik halus dan kasar), kecerdasan (daya pikir, daya cipta, kecerdasan emosi) bahasa dan komunikasi, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan yang dilalui oleh anak usia dini.

Bhabinkamtibmas AIPTU EXWANTO memanfaatkan kegiatan ini untuk bertemu pihak sekolah di Paud Kemuning 8 Rt. 03/08 Kelurahan Porisgaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Untuk Kepala Sekolah Paud tersebut adalah Ibu Sunariyah, Acara ini berlangsung pada pukul 09.00 Wib hari Selasa (12/9) di saat jam pembelajaran anak-anak sekolah paud berlangsung.

Sesuai program Bpk. Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN SIK.MH program tentang Polkis Polisi Keliling Sekolah-Sekolah serta arahan kapolsek Batuceper KOMPOL R . MANURUNG, SH. agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta lebih mempererat tali silatuhrahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat, bukan hanya kepada usia dewasa saja bahkan usia belia pun beliau juga ikut bertatap muka.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada guru yang mengajar di Paud Kemuning 8 “agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, adapun himbauan selanjutnya adalah untuk para siswa-siswi adik-adik beliau menuturkan bahwa ” jadilah anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan di masa dewasa dan pesan yang terakhir adalah jadilah anak yang pintar di kemudian hari”.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2f2u5jU
via IFTTT

No comments

Latest Articles