Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tingkatkan Giat Cipta Kondisi, Polsek Selat Polres Karangasem Jaga Kamtibmas

Halo Dunia, Polda Bali,Karangasem  – Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sudah menjadi tanggung jawab Polri pada umumnya. Salah satu c...

Halo Dunia, Polda Bali,Karangasem  – Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sudah menjadi tanggung jawab Polri pada umumnya. Salah satu cara, mengatasi timbulnya gangguan kamtibmas adalah dengan melaksanakan cipta kondisi (Cipkon) untuk menutup celah dan kesempatan  barang-barang berbahaya masuk wilayah hukum Polsek Selat.

Minggu (3/9/2017) Pawas Polsek Selat Aiptu I Ketut Putra melaksanakan giat cipta kondisi pada pukul 09.30 s/d 10.30 wita yang bertempat di Jalan raya sebelah selatan pasar selat, Kecamatan Selat.

Jumlah personil yang melaksanakan giat cipta kondisi sebanyak 8 orang yang teridiri dari gabungan unit Sabhara, SPKT, Reskrim dan Intelkam.

Sebelum melaksanakan cipta kondisi dimulai terlebih dahulu dilaksanakan APP oleh Pawas mengenai teknis dan sasaran cipkon. Sasaran cipkon yang dilaksanakan yakni Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan.

“Selama pelaksanaan cipta kondisi tidak ditemukan adanya Orang atau barang yang mencurigakan, yang dapat membahayakan keamanan”. Ujar Aiptu I Ketut Putra.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Selat Akp I Made Sudartawan, S. H.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya agar tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah hukum Polsek Selat, serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan”. Jelas Kapolsek Selat. ( red)

The post Tingkatkan Giat Cipta Kondisi, Polsek Selat Polres Karangasem Jaga Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2etXek4
via IFTTT

No comments

Latest Articles