Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Udara Polresta Denpasar Periksa Ruang Tahanan Guna Pastikan Keadaan Aman

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melakukan pemeriksaan dan cek kondisi tahanan dan ruangannya sangat penting dilakuka...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melakukan pemeriksaan dan cek kondisi tahanan dan ruangannya sangat penting dilakukan guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Demikian disebutkan petugas jaga tahanan Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Suka Artana usai melakukan pemeriksaan ke ruang tahanan, Sabtu malam (2/9).

” Pengecekan ke ruang tahanan untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya yang tidak boleh berada didalam ruangan tahanan.” Ucap Pawas yang mendampingi anggotanya.

Ruangan tahanan harus steril dari segala bentuk barang harus diperiksa secara menyeluruh demi keamanan seperti mencegah tahanan kabur atau bunuh diri dan lain-lain, demikian Pawas Akp. Sucahyadi menambahkan.

Seperti tampak dalam gambar, petugas sedang melakukan pembersihan atas barang-barang yang ada di seluruh sudut ruangan termasuk tempat tidur tidak luput dari sasaran pemeriksaan petugas.

Sejalan dengan tindakan anggota dilapangan, Kompol Krisnha Mahardhika,S.H menekankan agar anggota menjaga tahanan dan tidak lengah, harus disiplin jangan sampai petugasnya tidur untuk meningkatkan kewaspadaan, sebut Kapolsek.(Ln94/Ga.33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x204rX
via IFTTT

No comments

Latest Articles