Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gelar Cipkon Imbangan dalam Operasi Jaran, Tingkatkan Keamanan Wilayah

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Minggu (3/9), menggelar cipta kondisi imbangan dalam Operasi Jaran sebagai upaya yang...

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Minggu (3/9), menggelar cipta kondisi imbangan dalam Operasi Jaran sebagai upaya yang dilakulan anggota Polsek Kuta Selatan yang merupakan jajaran Polresta Denpasar dalam menekan gangguan kamtibmas terutama pencurian kendaraan bermotor.

Upaya preventif terus ditingkatkan sehingga keamanan wilayah hukum Polsek Kutsel tetap kondusip.

Dengan melakukan pemeriksaan surat – surat kendaraan secara ketat merupakan langkah pencegahan sehingga tidak ada ruang gerak bagi pelaku kejahatan terutama pelaku curanmor yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Kutsel yang sudah kondusif.

Dengan melibatkan 16 personil baik terbuka dan tertutup menggelar cipta kondisi subuh di Jalan Goa Gong Jimbaran dengan memeriksa setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat tanpa kecuali dengan sasaran surat – surat kendaraan, sajam, handak dan narkoba.

Memberikan arahan sebelum menggelar cipta kondisi, Iptu Nyoman Gatep selaku Pawas memberikan APP terlebih dahulu kepada seluruh personil yang terlibat dalam pemeriksaan untuk meningkatkan kewaspadaannya dan dalam bertindak selalu bersikap sopan dan tidak arogan dan laksanakan sesuai SOP.

“Selama dalam kegiatan cipta kondisi tidak diketemukan barang – barang yang berbahaya yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas, begitu juga dengan kendaraan yang tidak jelas asal – usulnya”, kata Nyoman Gatep.

Hal yang sama disampaikan Kompol I Nengah Patrem, SH, selaku Kapolsek Kutsel telah mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Kutsel bersama jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan membaca berkembangnya situasi saat ini ,dengan menggelar cipta kondisi imbangan ops Jaran 2017 sebagai langkah preventif sehingga wilayah Kuta Selatan tetap aman.

Pawas dan Padal selaku penanggung jawan dalam menggelar cipta kondisi agar memperhatikan situasi mengingat subuh dan tetap waspada. Jauhkan diri perbuatan yang tercela terutama pungli yang dapat menurunkan citra Polri dimasyarakat dan lakukan pemeriksaan sesuai SOP.

“Menjaga keamanan diwilayah Kuta Selatan tetap kondusip merupakan tugas kita bersama”, pungkas Kompol I Nengah Patrem, SH selaku Kapolsek Kutsel. (Ln94/KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wtIMlZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles