Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

TELAH DITEMUKAN KORBAN GANTUNG DIRI DI PERUMAHAN BUDI INDAH BATU CEPER

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER TELAH DITEMUKAN KORBAN GANTUNG DIRI DI PERUMAHAN BUDI INDAH BATU CEPER Polsek Batu Ceper – ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

TELAH DITEMUKAN KORBAN GANTUNG DIRI DI PERUMAHAN BUDI INDAH BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Polsek Batu Ceper mendapatkan laporan dari warga perumahan Budi Indah di JL. Maisonete RT.06/07 No.1V Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper bahwa pada hari Jum’at (08/9) sekira jam 17.15 wib di TKP telah di temukan korban gantung diri. Lalu kemudian para personil anggota Polsek Batu Ceper langsung mengecek dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang di pimpin langsung oleh bapak Kanit Reskrim IPTU IMRON MAS’ADI.S H dan KANIT BHABINKAMTIBMAS bapak AKP HENDI SUHARYADI berikut Pawas IPTU AHMAD YUDUS dan beberapa anggota personil Polsek Batu Ceper mendatangi TKP di perumahan Budi Indah JL. Maisonete RT.06/7 No..1V Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper.

Ternyata benar bahwa di tempat kejadian yang dilaporkan oleh para warga masyarakat telah di temukan korban gantung diri dia adalah seorang wanita bernama PIPIH (31 tahun) agama Kristen, setelah di cek ternyata wanita tersebut bunuh diri dengan Menggunakan seikat kabel listrik warna putih yg di ikatkan di kusen pintu kamar mandi lantai II dan dibawah kaki korban terdapat kursi plastik warna merah ( kondisi telah meninggal dunia). Pada korban di tangan kirinya terdapat perban bekas infus & menurut keterangan saksi SURYAWATI (kakak ipar korban), bahwa korban menderita sakit paru2 sejak 6 bulan yang lalu dan sekitar pukul 16.00 wib korban baru tiba di rumah setelah di rawat di RS. Persahabatan Rawa mangun Jaktim dan di dlm rumah korban di temukan obat2an milik korban, di duga akibat putus asa dengan penyakit paru-paru yang sudah lama di deritanya.

Adapun para saksi-saksi yang melihat kejadian gantung diri ini adalah :

1. SURYAWATI, 40 th, Budha, IRT, alamat Perum Budi Indah Jl. Maisonete Rt.06/07 No.1 I Kel. Poris gaga Kec. Batuceper Kota Tangerang.

2. LILIS WAHYUNI, 22 th, Islam, PRT, alamat Perum Budi Indah Jl. Mausonete Rt.06/07 No.1 I Kel. Poris gaga Kec. Batuceper Kota Tangerang.

3. TANU WIJAYA, 49 th, Budha, Karyawan swasta (ketua RT), alamat Perum Budi Indah Jl. Merapi Rt.06/07 Blok A No.25 Kel. Porisgaga Kec. Batuceper Kota Tangerang.

Pada tubuh korban tidak ada tanda2 penganiayaan dan langkah2 yg dilakukan Mendatangi TKP bersama unit Ident Polre RTK , Mencatat saksi, Visume, Membuat Lp / Lapga dan langsung membawa korban ke RSUD.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2eQH8BB
via IFTTT

No comments

Latest Articles