Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Siagakan Personel di Malam Minggu, Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem Cegah Aksi Balap Liar

PromoterPolda Bali, Satuan Sat Lantas Polres Karangasem – Dalam rangka antisipasi kegiatan malam minggu Kasat Lantas AKP I Made Subadi,SH ...

PromoterPolda Bali, Satuan Sat Lantas Polres Karangasem – Dalam rangka antisipasi kegiatan malam minggu Kasat Lantas AKP I Made Subadi,SH menyiagakan Personil Lalu lintas untuk antisipasi aksi balap liar yg dilakukan oleh anak anak muda khususnya para pelajar.

Atas seijin Bapak Kapolres Karangasem Pada hari ini Sabtu tanggal 9 September 2017 jajaran lalu lintas bersama fungsi lainnya melaksanakan Patroli di Jl. Veteran Amlapura untuk antisipasi aksi kuda jingkrak atau balapan liar.

Menurut salah satu pemuda yg lagi nongkrong seputaran jl. Veteran mengatakan bahwa belakangan ini aksi balap liar hampir tidak pernah terjadi di Jalur Veteran mungkin karena tidak musim libur atau para pemuda di Wilkum Polres Karangasem sudah memahami bahaya trek – trekan atau balap liar.

Petugas yg melakukan Patroli sangat mengapresiasi hal tersebut karena Pemuda di Wilkum Polres Karangasem sudah mulai sadar tentang bahaya balap liar di Jalan. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2jf1rh2
via IFTTT

No comments

Latest Articles