Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Satuan Turjawali Polres Karangasem Sambangi Wilayah dan Kontrol Bank Kota Amlapura

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Satuan Sabhara – Minggu (10/9), Personil Turjawali melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah...

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Satuan Sabhara – Minggu (10/9), Personil Turjawali melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah dan kontrol Bank seputar wilayah Kota Amlapura, kegiatan ini dilakukan pada dini hari.

4 Personil Turjawali yang dikomando oleh Danru I Kt.Arya Jaya melaksanakan sambang ke perbankan yang ada di Kota Amlapura, karena menurut Danru dan sudah menjadi pertimbangan dari pimpinanya, pada jam-jam inilah para pelaku kejahatan gencar menjalankan aksinya, untuk itu mereka rutin ditugaskan untuk melakukan kegiatan ini.

Dalam kegiatan tersebut Unit Turjawali menyampaikan pesan Tips Keamanan dan Ketertiban Wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta gangguang kamtibmas di sekitar lokasi.

“Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi Polri dengan anggota security bank dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapinya dalam menjalankan tugas selama ini”, tutur Kasat Sabhara AKP I N.Sukerna, SH., yang saat itu melakukan pengecekan personil yang berjaga. (Ln94)

The post Satuan Turjawali Polres Karangasem Sambangi Wilayah dan Kontrol Bank Kota Amlapura appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2jdPyrv
via IFTTT

No comments

Latest Articles