Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

SAMBANGI PESANTREN BHABINKAMTIBMAS KEL . SALEMBARAN JAYA AIPTU YOSEF. K

Pada hari senin tanggal 11 september 2017 sekitar jam 14.00. wib . Aiptu Yosef . melaksanakan sambang Ke Pesantren AL KAUTHSAR kel salemba...

Pada hari senin tanggal 11 september 2017 sekitar jam 14.00. wib .
Aiptu Yosef . melaksanakan sambang Ke Pesantren AL KAUTHSAR kel salembaran jaya Kec Kosambi , Pimpinan Ust Muhsinin . Bhabinkamtibmas bertatap muka dan silaturohim dengan Satri guna meningkatkan ke akraban dan kedekatan dengan pesantren , maka di perlukan silaturohim ke pesantren secara berkesinambungan .

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan Pesantren untuk melaksanakan tugas sambang .

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan pesantren , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

sambang Pesantren Al Kauthsar kel salembaran jaya Kec Kosambi Tangerang .
(Hum.Naga)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w20UVO
via IFTTT

No comments

Latest Articles