Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

PS. Kanit Binmas Polsek Neglasari lakukan pengamanan dalam Shalai Idul Adha

Neglasari, restrotangerang.info – Berdasarkan Sprin Kapolres Metro Tangerang kota,  Nomer : Sprin/1186/VIII/2017, tertanggal 29 Agustus 2017...

Neglasari, restrotangerang.info – Berdasarkan Sprin Kapolres Metro Tangerang kota,  Nomer : Sprin/1186/VIII/2017, tertanggal 29 Agustus 2017 dan arahan Kapolsek Neglasari  KOMPOL  H. KHOIRI.,  S.H., M.H. dalam Apel pengamanan malam takbir  Idul  Adha  1438 H  pada tanggal 31 Agustus 2017.

Bertempat di Masjid Nurul Iman , Jalan Marsekal Suryadarma, kelurahan Selapajang Jaya, kecamatan Neglasari, kota Tangerang, IPTU SULARJO melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438 H/ 2017 M sekaligus mengikuti Shalat Berjamaah bersama dengan Para Jamaah.

Dalam Pelaksanaan Shalat Idul Adha Bertindak sebagai Khotib H. Zainal dan  Imam Ustad Wildan, serta  di ikuti  kurang lebih sebanyak  650 jamaah yang mayoritas berasal dari warga Sekitar.

Selesai  pelaksanaan sholat Idul adha di lanjutkan dengan pemotongan 14 ekor kambing oleh Panitia Kurban yang terdiri dari Pengurus Masjid Nurul Iman dan Warga Sekitar.

Di sela pengamanan Aiptu Sularjo tampak beberapa kali membantu kegiatan Para Panitia dan menghimbau Warga  agar saling bekerjasama dan tertib , sehingga  Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Masjid Nurul Iman dan Pemotongan Serta pembagian daging hewan Qurban berlangsung dengan aman dan terib.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wtciXF
via IFTTT

No comments

Latest Articles