Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Selat Polres Karangasem Razia Kendaraan Bermotor Guna Antisipasi Aksi Kriminalitas dan Masuknya Jaringan Teroris

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Menangkal masuknya pelaku kriminal, masuknya jaringan teroris dan gangguan keamanan ...

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Menangkal masuknya pelaku kriminal, masuknya jaringan teroris dan gangguan keamanan Kepolisian Sektor Selat Polres Karangasem Menggelar Razia kendaraan bermotor.

Dipimpin Pawas Aiptu I Komang Sudiarta beranggotakan Unit Sabhara, Unit Lantas, Unit Reskrim dan Intelkam, Kepolisian Sektor Selat Polres Karangasem Minggu dini hari (10/9/2017) pukul 01.00 WITA, menggelar razia dengan menghentikan dan memeriksa kendaraan bermotor.

Razia kali ini menyasar pelaku kriminal, jaringan teroris serta barang-barang berbahaya dan terlarang. Dengan kewaspadaan Polisi bersenjata lengkap meneliti identitas penumpang dan mencari barang-barang seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak, bom dan narkoba. Razia kali berlangsung aman dan lancar dan tidak ditemukan barang-barang yang dicari maupun oknum yang mencurigakan.

“Polsek Selat tidak mau kecolongan masuknya pelaku kriminal dan barang berbahaya, razia akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Selat,” ujar Aiptu I Komang Sudiarta.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Selat Polres Karangasem Akp. I Made Sudartawan, S.H., mengungkapkan hal yang sama. “Razia merupakan merupakan salah satu upaya maksimal Kepolisian menciptakan stabilitas Kamtibmas dan menangkal oknum tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan, Saya sudah perintah kepada anggota yang bertugas razia teliti dan periksa setiap kendaraan dan penumpangnya tindak tegas apabila menemukan adanya lelanggaran hukum”,tegas Kapolsek Selat. (Ln94)

The post Polsek Selat Polres Karangasem Razia Kendaraan Bermotor Guna Antisipasi Aksi Kriminalitas dan Masuknya Jaringan Teroris appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vNrRIA
via IFTTT

No comments

Latest Articles