Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Selain Memantau Pelaksanaan Kurban Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Berikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H atau biasa disebut oleh warga Hari Raya Kurban, dimana pada hari raya tersebut bagi warg...

Tangerang – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H atau biasa disebut oleh warga Hari Raya Kurban, dimana pada hari raya tersebut bagi warga yang mampu dianjurkan melaksanakan kurban sesuai dengan kemampuannya, bisa berkurban dengan kambing ataupun sapi dan dagingnya dibagi bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Sabtu (02/09/2017) jam 08.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Poris Plawad Utara Aiptu M Jainuri melaksanakan pemantauan pemotongan dan pembagian daging kurban di masjid Darul ihsan yang berada di RT 05 RW 04 Kelurahan Poris Plawad Utara dengan jumlah kurban 5 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Dalam melakukan pemantauan Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada yaitu ” awasi pergaulan anak-anaknya agar tidak salah jalan terutama menyangkut narkoba, para bandar narkoba mulai melirik anak-anak sebagai pangsa pasar mereka, oleh karena itu berhati-hatilah para orang tua,” terang Aiptu M Jainuri.

Hal tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat juga untuk menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut supaya tetap aman terkendali ,sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gxGWel
via IFTTT

No comments

Latest Articles