Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Petugas Pos Tol Gate Polsek Udara Polresta Denpasar Periksa Mobil Box

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Sikap tanggap petugas jaga di pos tol gate masuk bandara Ngura Rai sangat diperluka...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Sikap tanggap petugas jaga di pos tol gate masuk bandara Ngura Rai sangat diperlukan karena sebagai pos terdepan, di tempat ini petugas aktif memeriksa mobil barang yang masuk bandara.

Seperti terlihat dua petugas gabungan Polsek Udara Polresta Denpasar dan Security bandara sedang memeriksa mobil box yang memuat bagasi saat melintas di depan pos.

Menurut Aiptu Suardika, pemeriksaan dilakukan adalah untuk memastikan barang yang dimuat didalam mobil box tidak mengangkut barang terlarang seperti senpi, sajam dan bahan peledak.

Semua kendaraan angkutan barang yang masuk bandara harus melewati pos guna dilakukan pemeriksaan. Ini adalah SOP yang diterapkan selama ini.

Ditambahkan, penempatan anggota di pos tolgate berlaku selama 24 jam setiap hari sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan dan ancaman terhadap kamtibmas. Tegas Aiptu Suardika.

” Penugasan personil di pos tolgate sebagai pintu terdepan dalam mewujudkan dan menciptakan keamanan serta ketertiban di lingkungan wilayah bandara Ngurah Rai.” tegas Kapolsek Kompol Krisnha Maharshika.(Ln94/Ga.33)

The post Petugas Pos Tol Gate Polsek Udara Polresta Denpasar Periksa Mobil Box appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iShnWq
via IFTTT

No comments

Latest Articles