Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Petugas Patroli 6504 Lakukan Pemantauan Dan Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban Di Masjid Al-Muhajirin

Tangerang – Jum’at bertempat di Masjid Al Muhajirin Buana Permai Cipondoh berlangsung kegiatan pemotongan hewan qurban yang di gelar oleh p...

Tangerang – Jum’at bertempat di Masjid Al Muhajirin Buana Permai Cipondoh berlangsung kegiatan pemotongan hewan qurban yang di gelar oleh pengurus DKM Masjid tersebut, guna kegiatan itu berjalan aman dan lancar, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan Petugas Patroli 6504 dengan anggota Aipda Hary Mur Yanto dan Bripka Dwi Purwanto.

Petugas Patroli 6504 melaporkan melaksanakan kegiatan pengamanan pemotongan hewan qurban di Masjid Al Muhajirin Buana Permai Cipondoh dan bergabung dengan Ketua RW 09 bapak Juned dan Ketua DKM bapak H.Sopardi.

Pada kesempatan tersebut anggota Patroli harus Humanis dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas atau himbauan agar selalu waspada, untuk sementara di laporkan situasi sampai saat ini aman dan terkendali.

Hal di maksud sesuai antisipasi Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST,MSi agar anggota Patroli harus Proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2eycRLf
via IFTTT

No comments

Latest Articles