Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Jumling Berjalan Aman Dan Lancar

Tangerang – Jumling (Jum’at Keliling) yang di laksanakan oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ko...

Tangerang – Jumling (Jum’at Keliling) yang di laksanakan oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Bripka Komarrudin pada kesempatan kali ini terasa sangat istimewa dan berkah karena bertepatan dengan Perayaan Idul Adha 1438 H Tahun 2017,dan agenda Jumling itu sendiri masih berkesinambungan dengan Program Polisi Cinta Masjid.

Bhabinkamtibmas Bripka Komarudin mengatakan melaksanakan Jumling Masjid Al-Muhajirin yang ada di Wilayah Binaannya yaitu Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Jum’at (01-09-2017) pukul 11.50 wib sampai dengan selesai.

“Kegiatan ini pun masih sesuai arahan dan himbauan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi,” tutur Bripka Komarrudin.

Dikatakannya dalam jumling di Masjid tersebut khotib memberikan ceramah kepada para jamaah sholat jumat agar Kita sebagai umat islam harus selalu bertaqwa dalam arti yang sebenarnya yaitu mengerjakan semua printah nya dan menjauhi semua larangan nya dan juga selalu meningkatkan iman dan islam kita dan umat muslim berqurban hewan untuk di berikan kepada yang membutuhkan.

Sementaranya itu, bertindak sebagai Imam dan Khotib Ustad H.Abdul ABDUL Somad dengan tema “Pengertian Makna Dari Hewan Qurban di Hari Raya idul Adha”.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wwGp0a
via IFTTT

No comments

Latest Articles