Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

PENGAMANAN KONSER BAND TANGERANG METAL FEST MMXVII DI PASAR SMART MARKET BATU CEPER

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER PENGAMANAN KONSER BAND TANGERANG METAL FEST MMXVII DI PASAR SMART MARKET BATU CEPER Polsek ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

PENGAMANAN KONSER BAND TANGERANG METAL FEST MMXVII DI PASAR SMART MARKET BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Seiring perjalanan Tangerang metalfest, ditahun 2017 ini kembali akan digelar pada pukul 14.00 Wib – 22.00 Wib tanggal 9 September 2017 mendatang bertempat di Pasar Smart market Batu ceper JL.Daan Mogot Km.19 Kelurahan Kebon Besar Kota Tangerang. Pada gelarannya nanti Konser Band Tangerang metalfest 2017 akan menampilkan Band Metal Kraanium yang merupakan salah satu band slaming deathmetal asal Norwegia. Band Kraanium yang kita ketahui sekarang ini sedang menjalani rangkaian tour asia mereka yang bertajuk “Asian Perversion Tour 2017” di beberapa negara kawasan asia, salah satunya adalah Indonesia. Untuk penanggung jawab acara adalah Sdr. Dera selaku CEO Tapluck Production, di perkirakan jumlah penonton yang hadir ada 400 orang di tambah ada 40 Band musik Se-Jabodetabek yang ikut mengisi acara ini. Untuk harga tiket masuk acara ini sebesar Rp. 65.000,- /tiket.

Oleh sebab itu maka Bapak Kapolsek Batu Ceper KOMPOL ROBINSON MANIRUNG.SH memerintahkan beberapa anggota personil Polsek untuk melaksanakan pengamanan konser band Tangerang Metalfest dengan maksud dan tujuan agar konser ini bisa berjalan dengan sukses dan aman kondusif, Adapun untuk nama-nama anggota yang melaksanakan pengamanan ini adalah :
1.IPDA HAIRUL, SH.
2.BRIPKA EKO INDRIANTO
3.BRIPKA SUWANDI
4.BRIPKA PAINO
5.AIPDA A.SYAHRONI
6.BRIPKA SUPROJO
7.AIPDA LAURENSUS
8.BRIPKA HASPUDDIN
9.BRIPKA HERY PRASETYO
10.AIPTU BAMBANG(MALAM)
11.AIPDA PURWOKO (MALAM)
12.BRIG MANSYUR (MALAM)
13.BRIG IS.SIAGIAN (MALAM)

Tangerang metalfest merupakan salah satu event tahunan yang rutin digelar oleh Tapluck Production didaerah kota Tangerang dan sekitarnya, dengan mengusung konsep metalfest Tapluck Production mencoba memberi satu wadah kepada para musisi dan para penggiat musik metal Jabodetabek untuk bisa mempromosikan karya-karyanya kepada khalayak pecinta musik cadas yang ada di sekitaran kota Tangerang. Sejak pertama kali bergulir Tangerang metalfest telah banyak menampilkan band-band extreme metal sebagai line up diatas stage.

Di Indonesia, Tangerang menjadi kota kedua yang akan dikunjungi oleh band Kraanium setelah sebelumnya mereka akan singgah dan tampil di kota Majalengka, mendapatkan kesempatan tersebut Tapluck Production tidak akan menyia-nyiakannya untuk bisa menjadi tuan rumah dalam memberikan panggung bagi band Kraanium mempersembahkan performace terbaik mereka di kota Tangerang.

” Ini sebuah kesempatan luar biasa buat Tangerang untuk bisa menjamu band kelas dunia seperti band Kraanium yang punya banyak penggemar berat di sini. Jadi kita akan berusaha optimal mempersembahkan nya di Tangerang metalfest 2017 ini, mohon support dan do’anya dari semua biar TMF ini bisa berjalan lancer” (terang Dera selaku CEO Tapluck Production.)

Selain Band Kraanium, Tapluck Production juga menampilkan line up band-band cadas local yang tentunya tak kalah berbahayanya dengan Kraanium. Beberapa band diantaranya yang telah resmi masuk line up adalah Rezume (bali), Grausig (Jakarta), Bejad (Cikarang), Anueta (Tangerang), Decapitate hatred (Tangerang), Funeral Eternal (cepu) dan masih banyak band-band extreme metal lainnya dari beberapa kota. Sebagai master of ceremony Sdr. Allay error ditunjuk untuk mengawal acara pada main stage Tangerang metalfest.

Untuk konsep venue Tapluck production kali ini mencoba menerapkan skema system dual panggung ( Dua Stage Panggung) yaitu pangung besar dan kecil dengan kapasitas yang tidak terlalu jauh perbedaan antara sound dipanggung utama dan panggung kedua. Untuk master of ceremony Tapluck production memberikan wewenang penuh kepada Sdr. Allay error untuk mengawal berlangsung nya acara di panggung utama nanti, sedangkan untuk panggung kecil akan ditunjuk kepada pembawa acara (MC) kondang local asal kota Tangerang.

Pihak panitia juga sangat berterima kasih sekali kepada jajaran Polsek Batu Ceper yang telah ikut membantu Keamanan kegiatan konser.

(Polsek Batu Ceper)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w18xvm
via IFTTT

No comments

Latest Articles