Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

LOBANG BESAR UKURAN 2 M X 1.5 M KEDALAMAN 2 M DI PERTIGAAN KEBON BESAR JL.DAAN MOGOT KEMBALI DI BONGKAR

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER LOBANG BESAR UKURAN 2 M X 1.5 M KEDALAMAN 2 M DI PERTIGAAN KEBON BESAR JL.DAAN MOGOT KEMBALI...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

LOBANG BESAR UKURAN 2 M X 1.5 M KEDALAMAN 2 M DI PERTIGAAN KEBON BESAR JL.DAAN MOGOT KEMBALI DI BONGKAR

Batu Ceper – Kemarin Lobang besar proyek Pipa Air PDAM Kota Tangerang di pertigaan kebon besar JL.Daan Mogot Km.2O Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Telah selesai di kerjakan, di tutup Aspal dan di rapihkan oleh pihak PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Akan tetapi proyek Pipa Air PDAM ini kembali melubangi Pipa tersebut sedalam 2 M X 1,5 M dengan kedalaman 2M dan proyek ini kembali membuat kemacetan yang panjang di areal Pertigaan kebon besar Jl.Daan Mogot Km.20 ini . Akibat kemacetan ini berdampak sampai 3 Km jauhnya dan ini juga bisa mengganggu aktifitas perjalanan para warga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut.

Oleh sebab itu maka bapak Kapolsek Batu Ceper KOMPOL ROBINSON MANURUNG.SH di dalam apel Gatur Lalin pada hari Jum’at (8/9) pukul 16.00 Wib memerintahkan kepada seluruh anggota yang pada hari ini bertugas untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan melaksanakan kegiatan pengaturan kemacetan yang di akibatkan oleh proyek PDAM tersebut yang berada di jalur JL.Daan Mogot tepatnya di pertigaan kebon besar.

Adapun kegiatan proyek ini di lanjutkan ( Di bongkar Kembali ) di karenakan adanya permintaan warga dari RT.03/01 Kelurahan Kebon besar, dengan ketua RW. 01 bapak Ujang Jojo. Para warga masyarakat tersebut menginkan juga Air bersih dari pihak PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Awal mula pipa tersebut sudah rampung di kerjakan akan tetapi ternyata permintaan warga tersebut di kabulkan oleh pihak PDAM dan pipa pun akan di sambung yang berbentuk letter T yang semula jalur pipa itu seharusnya lurus. Pekerjaan proyek ini sudah dilaksanakan beberapa hari.

Untuk penguraian kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas ini di lakukan oleh beberapa anggota personil Batu Ceper yang di pimpin oleh Panit Lalu lintas Polsek Batu Ceper Bapak IPDA NUR WIDAYAT dengan di bantu oleh 3 onggota lantas Bripka Suprojo, Bripka Agung.S dan Briptu Yudi di bantu pula Bripka Suseno, Adapula telah hadir pula Anggota Bhabinkamtibmas Wilayah Kebon Besar tersebut Bapak AIPTU S.PURWADI beliau juga sempat memonitoring kegiatan proyek Pipa Air PDAM tersebut beliau juga menghimbau kepada pihak pimpinan proyek ( Sdr. Cahya) untuk segera menyelesaikan dengan cepat proyek Pipa Air PDAM ini di karenakan dampak dari proyek tersebut sudah membuat kemacetan arus lalu lintas di wilayah JL.Daan Mogot Km.20 ini (ujar Aiptu S.Purwadi).

Proyek ini di pimpin oleh Sdr.Cahya dengan karyawan sebanyak 10 orang. Proyek tersebut juga telah memakan bahu jalan sekitar 1.5 M Hampir setengah bahu jalan. Proyek ini di kerjakan setiap pagi, siang, sore dan malam. Kami juga berharap proyek Pipa Air PDAM ini dapat selesai dengan cepat, Agar para pengguna jalan utama JL.Daan Mogot tidak mengalami kemacetan.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2jicciv
via IFTTT

No comments

Latest Articles