Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kunjungi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bahas Masalah Bully Dengan Para Guru

Tangerang – Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Polres Metro Tangerang Kota dan dicetu...

Tangerang – Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Polres Metro Tangerang Kota dan dicetuskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, serta harus dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh untuk Kelurahan Pakojan Bripka Heri Dwi Sutono melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada pengajar dan siswa SDN 02 Pakojan, dengan jumlah hampir 400 siswa didik dalam SDN 2 Pakojan tersebut.

Pengenalan siswa terhadap Kepolisian hingga antisipasi kejahatan anak seperti pelecehan seksual dan bullying yang sekarang ini banyak terjadi menjadi topik kunjungan Bripka Heri Dwi Sutono di Sekolah Dasar tersebut yang didengarkan dengan antusias oleh guru dan para pelajar.

Giat ini juga yang menjadi atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, didalam arahan kepada bawahan khususnya para anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu sambang kunjungan ke sekolah sebagai sarana menyukseskan program Polkis.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wWXDpo
via IFTTT

No comments

Latest Articles