Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolresta Kediri Meriahkan Gowes Bersama DPRD dan Masyarakat

Polresta Kediri – Ratusan pesepeda di Kota Kediri ikuti sepeda satau atau gowes dalam rangka program fasilitasi komunikasi lembaga DPRD dan ...

Polresta Kediri – Ratusan pesepeda di Kota Kediri ikuti sepeda satau atau gowes dalam rangka program fasilitasi komunikasi lembaga DPRD dan masyarakat. Kegiatan kemasyarakatan ini mengambil rute di sekitar gedung dewan Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, Sabtu (2/9/2017) pukul 06.00 WIB sampai selesai.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Komandan Kodim 0809 Kediri dan Dankie Subden C Brimob Kediri. Sementara pengamanan melibatkan TNI dan Polri, salah satunya Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri Aiptu Zashudi dan Padal Iptu Arief Efendi.

 

“Acara gowes ini dalam rangka program fasilitasi komunikasi lembaga dengan masyarakat DPRD Kota Kediri. Giat berlangsung aman, lancar terkendali,” kata Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).



from Promoter Polri http://ift.tt/2eOrkQb
via IFTTT

No comments

Latest Articles