Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Lantas Polsek Kusel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Cegah Kemacetan

HaloDuniaPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Sabtu (2/9) mencegah terjadinya kemacetan anggota lalulintas selalu hadir pada simpa...

HaloDuniaPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel – Sabtu (2/9) mencegah terjadinya kemacetan anggota lalulintas selalu hadir pada simpang Siligita Nusa Dua untuk melakukan pengaturan.

Hadir pada simpang Siligita Nusa Dua sebagai tanggung jawab petugas lalu lintas dalam mencegah terjadinya kemacetan.

Panit 2 lantas Polsek Kutsel Aiptu Ida Bagus Suardika bersama sama Bripka I Made Nidia melakukan pengaturan pada simpang Siligita sehingga arus lalulintas lancar dan tidak terjadi antrean kendaraan.

Salah satu penyebab terjadinya kemacetan karena kurang disiplinnya masyarakat dalam berlalulintas dengan didukung meningkatnya kendaraan dan macet sulit dihindarkan.

Hal yang sama disampaikan Kompol I Nengah Patrem. SH ,memberikan pelayanan yang maksimal dalam pengaturan bentuk pelayan prima kepolisian dengan harapan polri semakin dicintai masyarakat.

Hadir ditengah tengah masyarakat untuk melakukan pengaturan sudah menjadi komitmen anggota lalulintas dalam pelayanan sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang kita berikan dengan selalu hadir dalam pengaturan,pungkasnya. (Ln94/KS33)

The post Anggota Lantas Polsek Kusel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Cegah Kemacetan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wsmNfs
via IFTTT

No comments

Latest Articles