Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolres Metro Tangerang Kota, Tinjau Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Buruh di PT. Talenta

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, M.H meninjau ke...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, M.H meninjau kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa lanjutan yang dilakukan oleh eks. Karyawan PT. Indorack Multi Kreasi – Sepatan Kab. Tangerang, yang melakukan unjuk rasa di depan PT. Talenta Anugerah Pratama, di Jl. EZ. Muttaqin Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Senin (11/09/2017).

Sebelum melaksanakan pengamanan, sekitar pukul 08.00 WIB terlebih dahulu personil gabungan Polsek Jatiuwung dan Polsek-polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota yang tergabung dalam Dalmas Inti, yang berjumlah 45 personil, melaksanakan apel di depan PT. Talenta Anugerah Pratama, yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Adapun yang menjadi tuntutan para pengunjuk rasa, antara lain :
1) Jalankan Nota dinas yang sudah di sepakati (PKWTT).
2) Bayarkan sisa THR.
3) Pekerjakan kembali karyawan/anggota PUK KSPSI yang sudah di berhentikan sepihak oleh pihak perusahan.
4) Hapuskan Outsourcing.
5) Jalankan Hak Normatif.

Namun hingga pukul 12.00 WIB, para pengunjuk rasa yang rencananya akan melakukan aksinya di depan PT. Talenta Anugerah Pratama, tidak kunjung datang dan diperkirakan massa tersebut tidak jadi melakukan aksinya.

Personil gabungan yang melakukan pengamanan sejak pagi, kemudian melakukan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, di dampingi Kanit Provos Polsek Jatiuwung, Ipda Bambang Setiawan memberikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, dan mempersilahkan kepada seluruh personil gabungan untuk kembali ke tempat tugasnya masing-masing.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xhk2hG
via IFTTT

No comments

Latest Articles