Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN EVAKUASI DAN PENGAMANAN DIDUGA PELAKU RANMOR

KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN EVAKUASI DAN PENGAMANAN DIDUGA PELAKU RANMOR Sepatan – Kanit Binmas Polsek Sepatan Iptu M Manik bersama anggota...

KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN EVAKUASI DAN PENGAMANAN DIDUGA PELAKU RANMOR

Sepatan – Kanit Binmas Polsek Sepatan Iptu M Manik bersama anggota spk brigadir Y.Manurung dan Reskrim Bripka Abdul Hakim Siregar, Brigadir Ahmad Syaifulloh evakuasi dan mengamankan diduga pelaku curanmor di Kp Lebak wangi Rt 06/05 Ds Lebak Wangi Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Sabtu (09-09-2017).

Evakuasi dan pengamanan dilakukan ke komandan Polsek Sepatan untuk menghindari amukan massa karena anak dari Sdr Horijal yg bernama Nopendra ketahuan mau mengambil sepeda motor milik kades Lebak wangi ibu Zubaedah yang berada di dalam rumah, Jumat (08-09-17) 18.00 wib. dan pelaku tersebut diamankan didalam rumah kades.

Naasnya pelaku masih tetangga kades dan hal itu menyebabkan warga sekitar menjadi ramai dan ingin menghakimi pelaku, namun orang tua dan Sdr dari pelaku mencegah hal tersebut.

Atas kejadian tersebut Kanit Binmas Iptu M Manik mendapatkan telp dari warga bahwa ada warga ingin menghakimi pelaku, mendengar berita itu langsung meluncur mengevakuasi dan mengamankan pelaku serta menghimbau warga setempat agar tidak main hakim sendiri biarkan kami petugas Polsek Sepatan yang menindak lanjuti.

Eksekusi dan pengamanan pelaku berjalan aman dan lancar selanjutnya diserahkan kepiket Reskrim guna penyidikan lebih lanjut.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2xqvOr5
via IFTTT

No comments

Latest Articles