Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jaga hubungan dengan madyarakat polres karangasem lakukan dor to dor ke rumah penduduk

Dor to dor system Adalah Salah Satu Kegiatan Polri Dalam Menjaga Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat. *Polda Bali – Polres Karangasem – Pol...

Dor to dor system Adalah Salah Satu Kegiatan Polri Dalam Menjaga Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat.

*Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Rendang*

Hubungan Polri dengan masyarakat tetap harus dijalin dan berkesinambungan, karena tanpa bantuan masyarakat niscaya Polri dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Maka untuk tetap terjaga keharmonisan antara masyarakat dengan Polri, Pimpinan Polri membuat rencana kegiatan DDS (dor to dor system) , artinya Polri dalam pelaksanaan tugas *jemput bola*

Terkait dengan hal tersebut, pada Senin ( 4 / 9 / 2017). pukul 09.10 Wita, Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Berata S.H.,terjun langsung melakukan kunjungan dg didampingi Bhabin Aiptu Nyoman Suarta menemui salah satu Tokoh warga masyarakat yaitu I Wayan Lilit di Dusun Suukan ,Ds Menanga Kec.Rendang,Kab.Karangasem.

Dalam kunjungan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan hal – hal lain yang berkaitan dengan situasi wilayah Desa Menanga.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan baik dari warga dan pada kesempatan tersebut, I Wayan Lilit menyampaika bahwa , Akhir-akhir ini situasi cuaca tidak menentu, kadang hujan deras kadang panas membuat kecemasan dan kekhawatiran warga, karena banyak penduduk khusus di dsn Suukan bermukim di lereng lereng Tebing Petegaalannya yang rawan tanah longsor.

I Wayan Lilit ,” Mohon kepada Pihak Kepolisian untuk membantu warganya dengan memberikan himbauan kepada mereka yang tinggal dilereng – lereng Petegalan ,agar terhindar dari musibah seperti tanah longsor ataupun pohon tumbang,Sehingga tidak sampai menimpa warga.”Ungkapnya.

“Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Berata S.H. sangat mengapresiasi kecemasan warga,dan kehadirnnya justru untuk menghimbau warga untuk hal tersebut,guna mengantisifasi agar tidak timbul korban /musibah tanah longsor ataupun pohon tumbang.” Tegasnya.

Penulis Astika.



from Promoter Polri http://ift.tt/2x3vPBb
via IFTTT

No comments

Latest Articles