Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pantau Situasi Terminal Dan Pangkalan Taxi, Polsek Udara Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas

*Patroli Keamanan Polsek Udara Polresta Denpasar, Pantau Situasi Terminal Dan Pangkalan Taxi* HaloDunia.Poldabali, Polrestadenpasar, Pols...

*Patroli Keamanan Polsek Udara Polresta Denpasar, Pantau Situasi Terminal Dan Pangkalan Taxi*

HaloDunia.Poldabali, Polrestadenpasar, Polsekudara- Pantauan situasi keamanan di sekitar terminal International dan lokasi pangkalan taxi bandara tampak masih kelihatan sepi aktivitas.

Hal demikian disebutkan Aiptu Susila anggota Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar yang memantau situasi dalam kegiatan patroli malam, Minggu (3/9).

” Sepi aktivitas disekitar pick up zone International hanya sifatnya sementara mengingat para penumpang pada belum keluar dari dalam terminal, apalagi harinya masih belum larut malam,” sebut Aiptu Susila.

Ditambahkan, suasana sepi di area parkir taxi berbeda dengan terminal penjemputan yang begitu banyak orang menunggu penimpangnya yang keluar darindalam terminal, sahut Susila yang selalu mewaspadai lingkungan sekitar.

” Kerjasama dalam tugas saling mendukung dan komunikasi dua arah dengan Security bandara, juga sangat mendukung keberhasilan tugas dalam memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.” Tegasnya.

Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika,S.H menambahkan, dengan aktifnya anggota melakukan patroli dan kontrol wilayah diharapkan dapat memberi manfaat untuk mengamanka bandara dari ancaman dan gangguan. Ucap pimpinan nomer 1 di Polsek Udara. (Ga.33)*

The post Pantau Situasi Terminal Dan Pangkalan Taxi, Polsek Udara Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iVtf9M
via IFTTT

No comments

Latest Articles