Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

“GOOL – GOOL – GOOL” TERIAKAN PARA PENONTON PERTANDINGAN TURNAMEN SEPAK BOLA BATU SARI CUP 2017

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER “GOOL – GOOL – GOOL” TERIAKAN PARA PENONTON PERTANDINGAN TURNAMEN SEPAK BOLA BATU SARI CUP 2...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

“GOOL – GOOL – GOOL” TERIAKAN PARA PENONTON PERTANDINGAN TURNAMEN SEPAK BOLA BATU SARI CUP 2017

Batu Ceper – Pada Hari ini Minggu (3/9) pukul 15.00 Wib – 17.43 Wib telah diadakan sebuah Pertandingan kompetisi Turnamen Sepak Bola Batu Sari CUP tahun 2017 yang telah diadakan oleh para pemuda-pemudi Kelurahan Batu Sari di lapangan sepak bola Iryan Selection Jl. Ir. Juanda Kelurahan Batu Sari kegiatan pertandingan turnamen sepak bola ini bertujuan untuk memperingati hari HUT Kemerdekaan RI yang ke-7, adapun ketua panitia pelaksana untuk kompetisi turnamen bola adalah Sdr. Burhanudin.MS. untuk jumlah club yang mengikuti kegiatan turnamen sepak bola ini sebanyak 16 Club. Di dalam turnamen ini masih di lakukan babak penyisihan untuk masuk ke babak selanjutnya yaitu babak semi final yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2017 (Minggu) dan tanggal 1 Okteber 2017 (Minggu) yang masing-masing pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 Wib. Tamu yang hadir adalah bapak dan ibu Dewan DPRD Kota Tangerang APANUDIN,ST, (Jalu) Beliau juga membuka acara pertandingan dan memberikan sambutan kepada para pemain sepak bola ini ” agar menjunjung tinggi sportifitas jangan ada keributan diantara para pemain dan bagi para wasit juga harus adil di dalam memimpin sebuah pertandingan turnamen sepak bola ini dan bagi para penonton janganlah menjadi provokator keributan (memancing Emosi) di dalam pertandingan ini marilah kita tonton bersama pertandingan turnamen sepak bola ini dengan baik”. Pertandingan turnamen sepak bola ini di hadiri oleh 600 orang warga masyarakat kecamatan Batu Ceper.

Untuk pertandingan hari Minggu ini (03/9) pukul 15.00 Wib di jadwalkan ada 2 pertandingan, untuk pertandingan pertama adalah :
1. Pertandingan antara Team Old Star ( pelatih Sdr.Joni) Vs team Portas ( pelatih Sdr.Balok), dengan Score akhir Old Star 5 -0 Portas Dan pertandingan pertama di menangkan oleh team Old Star, Dan untuk wasit pertandingan di pimpin oleh bapak Asep, bapak didi dan bapak pungut.

2. Pertandingan kedua antara Team Taruna ( pelatih Sdr. Jack ) Vs team Iryan selection ( Pelatih Sdr.Wawan ) dengan Score akhir adalah 0 – 3 dan pertandingan kedua di menangkan oleh team Iryan Selection, untuk pertandingan kedua di pimpin oleh wasit bapak Pungut, Bapak Didi dan bapak Asep.

Kegiatan ini di saksikan oleh para warga masyarakat sekitar kelurahan Batu Sari dan para penggemar sepak bola di wilayah Kecamatan Batu Ceper. Teriakan demi teriakan suporter dari para pendukung team tampak terlihat meriah sekali bahkan warga masyarakat yang datang untuk menonton pertandingan kompetisi ini juga ikut eforia terbawa suasana pertandingan turnamen sepak bola Batu Sari CUP tahun 2017, “Gool – Gool – Gool ” ( Teriakan Histeris para Penonton), Gol demi gol tercipta di dalamnya bahkan hasil pertandingan pun membuat cemas para pelatih dari masing-masing team kesebelasan sepak bola.

Pertandingan pada sore hari ini di bawakan oleh seorang komentator yang bernama Sdr. Wawan ( bapak RW.04 kelurahan Batu Sari), beliau handal sekali di dalam meramaikan suasana kompetisi turnamen sepak bola ini. Untuk situasi kegiatan acara turnamen bola ini ramai sekali dan meriah terlihat dari raut wajah para penonton yang telah hadir di Lapangan Bola Irian Selection ini.

Adapun pertandingan Putaran selanjutnya akan diadakan kembali pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 dengan jumlah 4 team yaitu antara team Taruna.B Vs team Bintang Muda dan satu pertandingan lainnya adalah Team Bhineka Vs team Family 86. Untuk pengamanan pertandingan turnamen ini diamankan oleh anggota personil Polsek Batu Ceper yang dimpin oleh bapak IPDA JAYADI.SE dengan dibantu oleh 6 anggota Personil. Kegiatan pertandingan selesai pada pukul 17.43 Wib dan para penonton pertandingan langsung membubarkan diri.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2jicfe7
via IFTTT

No comments

Latest Articles