Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Agani Binmas Polsek Neglasari di dukung para Guru SD dalam POLKISS

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan  Kapolsek  Neglasari KOMPOL  H. UBAIDILLAH, SH., MA  agar anggota Po...

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindak lanjuti arahan  Kapolsek  Neglasari KOMPOL  H. UBAIDILLAH, SH., MA  agar anggota Polsek Neglasari  Khususnya unit Binmas mendukung Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah – sekolah (POLKISS) dan berikan himbauan Kamtibmas.

BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari mengunjungi s Sekolah Dasar (SD) Neglasari 1 yang beralamat di jalan  Iskandar muda,  Kelurahan Mekarsari,  Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (15/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas langsung diterima oleh Kepala Sekolah Bpk.  KARSONO, S. Pd (45 th)  dan guru pengajar lainnya, Kunjungan tersebut di manfatkan oleh Bripka Agani untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas  dengan menghimbau agar para guru pengajar benar – benar memantau anak didiknya serta mengingatkan para guru agar memberikan pemahaman dan pengertian dampak bahaya Narkoba mengingat saat ini narkoba sudah masuk ke anak-anak sekolah tingkat Sekolah Dasar.

Ucapan terimakasih disampaikan Bpk.  HENDRI (50 th) selaku kepala sekolah atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta kepedulian terhadap Siswa SD Neglasari 1 dan berharap  Bhabinkamtibmasnya selalu berkunjung ke Sekolah untuk bersama dengan Pihak Sekolah membantu mengawasi perkembangan anak didiknya dan mengingatkan Para Guru pengajar.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wurQsh
via IFTTT

No comments

Latest Articles