Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari gandeng tokoh pemuda beri pemahaman bagi para pemuda

Neglasari, restrotangerang.info – Setiap Wilayah memiliki Potensi dan Karakter warga yang berbeda dan oleh sebab itu Bhabinkamtibmas intensi...

Neglasari, restrotangerang.info – Setiap Wilayah memiliki Potensi dan Karakter warga yang berbeda dan oleh sebab itu Bhabinkamtibmas intensif mengenal dengan sambangi satu persatu Warga di wilayah yang menjadi Binaannya.

Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan selapajang Jaya sambangi salah satu tokoh pemuda Selapajang Jaya di kediamannya yang beralamat di Selapajang, RT 02 RW. 04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (11/09/2017).

Sambangi tokoh pemuda Selapajang Jaya Sdr. Lukman Hakim, Bhabinkamtibmas mengajak warganya agar dapat merangkul khususnya Para Pemuda agar aktif dalam setiap kegiatan Positif yang ada di lingkungan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan pada warganya pentingnya menjaga keamanan dan lingkungan yang Nyaman dengan memaksimalkan fungsi Siskamling maupun memaksimalkan potensi keamanan lingkungan yang ada.

“Saya berharap saudara Lukman membantu pihak kepolisian memberikan pemahaman yang benar terhadap peristiwa Kemanusian di Myanmar jangan sampai warga mudah di Provokasi oleh pihak tak bertanggung Jawab”. – Ujar Aiptu Hardono sebelum menutup perbincangan.

Selaras dengan Arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, Bhabinkamtibmas intens sambangi warganya dengan terus menghimbau agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2jkXVll
via IFTTT

No comments

Latest Articles