Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binamas Polsek Cipondoh Bersama Babinsa Pantau Pembagian Daging

Tangerang – Binamas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Kunciran Indah Aiptu Turut Raharjo dan Babinsa Kelurahan Kunciran ...

Tangerang – Binamas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Kunciran Indah Aiptu Turut Raharjo dan Babinsa Kelurahan Kunciran Indah Serda Deni melaksanakan pemantauan pembagian daging kurban yang ada di wilayah Kelurahan Kunciran Indah yang memotong kurban pada hari Sabtu,2 September 2017.

Adapun masijid-masjid yang memotong/membagikan daging korban diantaranya Masjid Al Muklisin yang berada di RW 1, Masjid Asyifa RW 3, Masjid Al Muhajirin RW 6, Masjid Al Iklas RW 12, Masjid Al Barokah Poncol RT 4 RW 14 dan Masjid Baitul Makmur di RW 15 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Secara keseluruhan pemotongan dan pembagian daging kurban untuk wilayah Kunciran Indah berjalan aman dan lancar, dengan adanya kerjasama antara pihak panitia, keamanan lingkungan serta di bantu Binamas dan Babinsa sehingga Jam 15.30 wib kegiatan pembagian daging kurban secara keseluruhan selesai dengan aman dan nyaman.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan pembagian daging kurban yang sedang berjalan tersebut harus mendapat pelayanan dari keamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan pengamanan pembagian daging korban tersebut menindak lanjuti atensi dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dengan harapan berlangsung dengan tertib.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vBKWl3
via IFTTT

No comments

Latest Articles