Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHINMAS KELURAHAN PORIS JAYA.AIPTU SUCIPTO GIAT KERJA BAKTI DI KELURAHAN PORIS JAYA.

POLRES METRO TANGERANG KOTA .POLSEK BATU CEPER. BHINMAS KELURAHAN PORIS JAYA.AIPTU SUCIPTO GIAT KERJA BAKTI DI KELURAHAN PORIS JAYA. HARI ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA .POLSEK BATU CEPER.

BHINMAS KELURAHAN PORIS JAYA.AIPTU SUCIPTO GIAT KERJA BAKTI DI KELURAHAN PORIS JAYA.

HARI :Minggu
Tanggal :10 sept 2017
Jam :08.00 wib
Tempat : rt 03 /rw03 Kelurahan poris jaya .kec.Batuceper.Tangerang Kota.

Polsek Batu Ceper – Dalam rangka kebaikan bersama maka anggota bhinmas lelurahan. . poris jaya .Aiptu.Sucipto befgsbung dengan warga dan bp lurah kelurahan poris jaya.Bp Budi Permana dan bp sekel kelurahan poris jaya Bp Budi Permana dan masyarakat dan di bantu oleh karang tatuna kelurahan poris jaya.

Kerja bakti tersebut dalam rangka PHBS ( perilaku hidup bersih dan sehat)yang di pelopori olle bp lurah kelurahan Poris jaya Bp Budi permana.sampai saat ini madih berlangsung kurang lebih 25 warga poriss jaya .dan di bantu kuga oleh ibu ibu pos yandu kegiatan tersebut dalm rangka Phbs warga poris jaya menanan dayur sayuran seperti kangkun ,sawi ,cabe, bawang dan sayur sayuran yang lain guna kegiatan Pkk.yang di ketuai oleh ibu.lurah kelurahan poris jaya .

Dan anggota bhinmas ikut serta dalam rangka kerja bakti guna menjalin kebersamaan antara warga masyarakat potis jaya dengan Anggota bhinmad supaya saling bertukar pikiran dan informasi yang ada di wilayah poris jaya atau eilayah binaan anggota bhinmas bp aiptu sucipto.

Dan menindaklanjuti perintah kapolsrk Batuceper Bp R ManurungSh.bhinmas harus sinergi dengan masyarakat biar tidak ada saling mencurigai.
-anggota bhinmas sambil melaksanakan kerja bakti juga memberikan arahan dan saran kepada bp luran untuk juga di sampaikan kepada tr dan rw dan masyarakat tolang warga jangsn sampai melakukan dan mengkomsumsi narkoba dan sejenis nya karena akan mengakibatkan fatal bagi penggunanya dan jangan ssmpai melakukan minum minum dan sejenisnya.

Dan dengan adanya bhinmas selalu hadir dalm kegiatan apapun madyarakat merasa di perhatikan oleh polisi melalui anggota bhinmas.-

Setelah selesao jam 10.30.wib anggota bhinmad melaksanakan pemantauan di wilaysh perumahan simprug juga sedang melaksanakan kerja bakti juga
BHINMAS KELURAHAN POTIS JAYA.AIPTU SUCIPTO.

(POLSEK BATU CEPER)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fdNP13
via IFTTT

No comments

Latest Articles