Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari peduli pembangunan di wilayah Binaan

Neglasari, restrotangerang.info – Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dengan Babinsa Kelurahan Neglasari dan Pihak Pemerintah...

Neglasari, restrotangerang.info – Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dengan Babinsa Kelurahan Neglasari dan Pihak Pemerintahan terus di Jalin dan di Bina demi berlangsungnya setiap aspek Pembangunan di wilayah.

Aiptu Slamet Sugianto Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari bersama dengan Serda Tri Wahono Bhabinsa Koramil sambangi Pos Siskamling yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda RT. 004 RW. 02 Kelurahan Neglasari Kota Tangerang. Senin (11/09/2017)

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melaksanakan salah satu atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Bhabinkantibmas bersinergi dengan 3 Pilar Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Sambangi Pos Siskamling Bhabinkantibmas dan Babinsa bertemu dengan sdr. SUWARDI yang selaku Bendahara Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Neglasari yang sedang berkumpul dengan anggota Forum Ketua RT/RW Kelurahan Neglasari.

“Kami dari Pihak Kepolisian dan TNI siap membantu dan mensukseskan Program Pemerintahan Kota Tangerang yang di laksanakan oleh BKM Neglasari”. – Ujar Aiptu Slamet kepada Bendahara BKM.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari turut menghimbau kepada Sdr. SUWARDI agar tidak sungkan untuk meminta Bantuan pihak Kepolisian apabila dalam pelaksanaan Program pembangunan yang dilaksanakan oleh BKM mengalami kendala dalam hal keamanan di lingkungan.

Kondusifitas keamanan di wilayah terus di Jaga dan di Bina oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Neglasari demi terciptanya keamanan dan Kenyamanan bagi warga di Wilayahnya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2w3rTjN
via IFTTT

No comments

Latest Articles