Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Imbau warga untuk saling menghargai perbedaan

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjaga Kerukunan Agama dan turut melestarikan Keragaman Budaya yan...

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjaga Kerukunan Agama dan turut melestarikan Keragaman Budaya yang ada di wilayah dengan menyambangi warganya tanpa memandang Suku, Agama dan Ras (SARA) demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Mekarsari Polsek Neglasari,  BRIPKA AGANI menyambangi Mama Dede (02/09) yang merupakan salah satu  tokoh agama Budha dan pengurus Vihara Yang Sen Bio bertempat di Rawa Kucing, RT. 003 RW. 006, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Mamah dedeh dan pengurus Vihara lainnya agar saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama terutama saat ini Pemeluk Agama Islam sedang merayakan hari Raya Idul Adha  sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan tercapai kerukunan antar beragama.

Sambang yang di laksanakan oleh Bripka Agani, dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek  Neglasari KOMPOL  H. KHOIRI,  SH., MH agar anggotanya Polsek Neglasari khususnya unit Binmas agar mampu menciptakan lingkungan yang harmonis  dengan terus menjalin komunikasi dengan warganya  guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wx2Bat
via IFTTT

No comments

Latest Articles