Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Berpesan Agar Siswa Rajin Belajar Saat Menjadi Pembina Upacara

Tangerang – Setiap hari Senin semua sekolah mengadakan upacara bendera, dan kali ini yang menjadi pembina upacara dari pihak sekolah menging...

Tangerang – Setiap hari Senin semua sekolah mengadakan upacara bendera, dan kali ini yang menjadi pembina upacara dari pihak sekolah menginginkan anggota Polri dengan tujuan agar para siswa bisa meneladani anggota Polri serta mendapatkan pesan-pesan kamtibmas.

Senin (11/09/2017) jam 07.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Ketapang Aiptu Untung Supriadi melaksanakan kegiatan Polkiss (Polisi Kunjungi Sekolah) dan didaulat menjadi pembina Upacara di SDN Ketapang yang berada di RT 05 RW 05 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ketapang menyampaikan pesan kamtibmas “kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar lebih aktif mengawasi anak anak siswa siswi pada jam sekolah untuk menghindari terjadinya hal hal yang kita tidak inginkan dan kepada anak anak siswa siswi agar lebih rajin belajar dan mentaati peraturan di sekolah sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusip di sekolah dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” tutur Aiptu Untung Supriadi.

Arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu proaktif melakukan sambang ketempat tempat ibadah yang ada di wilayah binaanya dan sekolah sehingga tercipta situasi yang aman di wilayah hukum polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vR2Zzs
via IFTTT

No comments

Latest Articles