Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Cipondoh Berikan Pengamanan Saat Sholat Idul Adha

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, beserta dengan 2 ( dua) angg...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, beserta dengan 2 ( dua) anggota Patko melaksanakan pengamanan kepada Jama’ah Sholat Idul Adha di lapangan Kecamatan Cipondoh Jalan KH Hasyim Ashari RT 01 RW 01 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Jumat (01/09/2017) jam 06.00 wib.

Merupakan kewajiban bagi ummat muslim untuk menjalankan ibadah, yang saat ini menjalankan sholat Idul Adha 1438 H dilapangan Kecamatan Cipondoh dan merupakan bentuk tanggung jawab bagi kepolisian khususnya Polsek Cipondoh untuk hadir memberikan jaminan pengamanan secara khusus terhadap para jama’ah. Dengan demikian kehadiran polisi berseragam dengan nampak jelas dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sehingga semboyan polisi sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat benar-benar bisa terwujud dan dirasakan secara langsung di masyarakat, yang hadir sholat Idul Adha sekitar 750 jama’ah yang memadati lapangan tersebut.

Sedangkan Bapak H Masin, SPd, MPd, bertindak selaku Imam sedangkan Bapak H Fauzan Manafi Akbar, SKom. MM sebagai Khotib.

Kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan khidmat, aman dan kondusif, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu aktif di wilayahnya melakukan sambang dan apabila ada kegiatan di wilayahnya turut berperan aktif memberikan pengamanan.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wovoQg
via IFTTT

No comments

Latest Articles