Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

AIPTU WARTOYO PANTAU PEMBANGUNAN RUMAH POMPA DI PERUMAHAN PONDOK ARUM

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan Nambo Jaya Aiptu Wartoyo melaksanakan sambang ke kediaman Bpk. H. Oding blok E5/6 RT.0...

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan Nambo Jaya Aiptu Wartoyo melaksanakan sambang ke kediaman Bpk. H. Oding blok E5/6 RT.01/04 pondok Arum Kel. Nambo Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang, Senin (04/09/2017)

Kesempatan ini Aiptu Wartoyo ditemani oleh Lurah Nambo Jaya Bpk Asep Ruspendi, SH, Bpk ustad tohir dan BPK Nurdin dkk melaksanakan sambang bersama guna berkoordinasi  tentang wilayah dan memantau pembangunan rumah pompa.

Diketahui saat ini sedang ada perbaikan rumah pompa yang didanai oleh APBD pemerintah Kota Tangerang masa anggaran tahun 2017, karena bangunan yang lama sudah mulai retak-retak dan untuk perbaikan wadah penampungan air dengan tujuan jika musim hujan datang rumah pompa serta pompanya sudah siap untuk antisipasi banjir.

Tak lupa Aiptu Wartoyo menyampaikan himbauan Kamtibmas perihal cuaca yang saat ini masih musim panas.

“Jangan membakar sampah sembarangan nantinya takut merembet ke rumah dan bisa membahayakan warga masyarakat lainnya.”Tegas Aiptu Wartoyo

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2vE1XL8
via IFTTT

No comments

Latest Articles