Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Peringatan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar tegor pemaian jalan yang melanggar marka jalan

  *Beri Peringatan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar tegor pemaian jalan yang melanggar marka jalan* HaloDunia.Pold...

 

*Beri Peringatan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar tegor pemaian jalan yang melanggar marka jalan*

HaloDunia.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan*_- Beri pengertian kepada pengguna jalan atar perbuatanny yang melanggar aturan berlalu lintas, wajib dilakukan oleh anggota Polri yang kebetulan meilhat pelanggaran lalu lintas tidak saja dengan Tilang, dapat juga diberikan tegoran simpatik sehingga masyarakat memahami kesalahannya.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel ), Ispektur Polisi Satu Reza Ahmad Faizal, SIK.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Unit Lantas, Brigadir Aditya, Senin, (4/9/17) jam 10.00 wita bertempat di Simpang siligita Nusa Dua Kuta Selatan Bali.

Brigadir Aditya, melakukan peneguran / mengingatkan kepada engendara agar tidak melewati batas berhenti untuk sepeda motor di Trific Light Simpang Siligita, diawali dengan tegur sapa dan salam dilanjutkan dengan memberikan pemahaman kepada pengendara agar tidak mengulangi perbuatannya karena dapat merugiikan orang lain.

“Setelah kami di berikan pemahaman tentang aturan berlalu lintas dan marka jalan, si pengendara melanjutkan perjalan dengan lancar serta memberikan apresiasi kepada Brigadir Aditya dengan berkata “_mohon maaf Bapak Polisi sudah mengingatkan saya, jadinya saya tahu itu gunanya tempat pemberhentian khusus sepeda motor_” ucap Brigadir aditya.

Apa yang kami lakukan semata-mata untuk menjaga kelancaran arus lalunlintas dan keselamatan pengguna jalan.

“Tegoran kami merupakan suatu pembelajaran supaya semua pengendara memahami aturan dan marka jalan guna terciptanya kamsetibcarlantas yang kondusif “ ujar Kanit Lantas.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan *Kompol I Nengah Patrem, S.H.*, “pemahaman pemahaman sekecil apapun yang dibberikan anggota Polri dilapangan pasti akan sangat bermanffat bagi masyarakat bahkan dengan metode seperti itu akan lebih professional Polri dimasyarakat tidak harus dengan tindakan Tilang ungkap Kapolsek. *(KS33)*

The post Peringatan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar tegor pemaian jalan yang melanggar marka jalan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vDXcRP
via IFTTT

No comments

Latest Articles