Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Kasnan Binluh di SMK PGRI Berikan Pemahaman Guantibmas di Lingkungan Sekolah

Ciledug, promoter.news – Pada hari selasa (12/09) jam 11.00 WIB, Aiptu Kasnan selaku bhabinkamtibmas Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan P...

Ciledug, promoter.news – Pada hari selasa (12/09) jam 11.00 WIB, Aiptu Kasnan selaku bhabinkamtibmas Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan Polisi Keliling Sekolah (POLKIS), tepatnya di SMK PGRI Larangan Jl. Siswa No. 5 Rt. 04/09 Kelurahan Larangan Indah Kota Tangerang.

Sesampainya di sekolah, Aiptu Kasnan langsung menemui Kepala Sekolah Bapak Bais, SPd, untuk meminta waktu dengan tujuan memberikan penyuluhan tentang gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas).

Hal yang pertama disampaikan dalam penyuluhan tersebut adalah mengenai kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar, pandalisme (corat-coret tembok) rumah warga, dan nongkrong-nongkrong di tempat pfasilitas umum pada waktu jam belajar.

Selain membicarakan guantibmas, Aiptu Kasnan sesekali memberikan wejangan-wejangan kepada para siswa supaya berbudi pekerti yang baik di sekolah baik itu kepada para pengajar maupun kepada kawan-kawan. “ Belajarlah yang rajin serius dan bersaing, lakukan kegiatan positif (olahraga, seni, mengaji) guna menyongsong masa depan yang lebih baik”, pesan Aiptu Kasnan.

Dilain tempat, Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, S.H., M.H., mengatensikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang binluh baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tempat-tempat keramaian seperti sekolah ataupun perkantoran.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xWLyOz
via IFTTT

No comments

Latest Articles