Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Adakan Rutinitas Pengecekan Penduduk Pendatang, Polsek Negara Polres Jembrana Sasar Rumah Kost

PromoterPolda Bali, Polres Jembrana, Polsek Negara – Pengecekan penduduk pendatang rencana kegiatan rutin Polsek Negara Polres Jembrana da...

PromoterPolda Bali, Polres Jembrana, Polsek Negara – Pengecekan penduduk pendatang rencana kegiatan rutin Polsek Negara Polres Jembrana dalam rangka menciptakan kondisi wilayah selalu aman, hal tersebut diungkapkan Kapolsek Negara AKP. Herson Djuanda.SH., saat apel jam pimpinan.

Sebagai tindak lanjut arahan Kapolsek, Sabtu (9/9) pukul 20.20 s/d 21.30 WITA telah dilaksankan kegiatan Yustisi/Sidak Duktang guna antisipasi masuknya kelompok/pelaku kejahatan/teror dan DPO serta antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Negara dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Wayan Redana dan Perwira( Padal) Ipda I Kt Sapawiguna dengan kekuatan personil sebanyak 7 orang yang merupakan gabungan Piket Fungsi Polsek Negara dengan sasaran rumah kos milik Bapak H.Anwar dengan lokasi di Lingkungan Terusan Kel.Lekateng, Kec.Negara, Kab.Jembrana.

Hasil dalam kegiatan yustisi tersebut memeriksa 7 orang karyawan dengan identitas lengkap yaitu 3 KTP Banyuwangi dan 4 KTP Jember, selain itu juga dari hasil pengamatan terhadap kamar dan barang-barang bawaan dari para duktang, tidak ditemukan adanya orang maupun barang yang dicurigai berbahaya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan himbauan kepada para duktang, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta apabila mendengar atau mengetahui adanya orang-orang yang mencurigakan agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terdekat.

Hal senada juga dungkapkan oleh Pawas bahwa yustsi merupakan kegiatan rutin guna terciptanya situasi kondusif. (LN94/Kota 11)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xcRDtl
via IFTTT

No comments

Latest Articles