Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sinergi yang solid amtara Polsek selat polres karangasem dan Pecalang desa adat

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Sinergitas Aggota Polsek Selat Polres Karangasem dengan Pecalang Desa Adat. Sinergitas antara...

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Sinergitas Aggota Polsek Selat Polres Karangasem dengan Pecalang Desa Adat.

Sinergitas antara Anggota Polsek Selat Polres Karangasem Polda Bali dengan Pecalang Desa Adat terlihat ketika bersama-sama melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan yaitu Melasti yang dilaksanakan oleh beberapa Desa Adat di Kecamatan Selat.

Kegiatan Melasti tersebut berlangsung pada hari Minggu (3/9/2017) pada pukul 12.30 wita dimana masyarakat turun beramai-ramai dan berjalan kaki dari Desa Selat menuju Desa Muncan Kecamatan Selat.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Selat dan Pecalang Desa Adat secara bersama-sama dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memperlancar kegiatan melasti sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dan aman.

Kapolsek Selat Polres Karangasem Polda Bali Akp I Made Sudartawan,S.H. menegaskan bahwa ” Sinergitas antara anggota Polri dan Pecalang Desa Adat harus tetap dijaga dan bila perlu ditingkatkan untuk menjaga hubungan Polri dengan instansi lain tetap harmonis.”

Penulis : I Wayan Gede Sugiartha
Editor : Humas Polres Karangasem



from Promoter Polri http://ift.tt/2x2vvCD
via IFTTT

No comments

Latest Articles