Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari berharap warga bersinergi jaga Kamtibmas dalam Cinta Masjid

Polsek Neglasari, restrotangerang.info  –  Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Cinta Masjid tetap di laksanakan oleh para Bhabin...

Polsek Neglasari, restrotangerang.info  –  Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Cinta Masjid tetap di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dengan melaksanakan Shalat berjamaah di beberapa Masjid yang tersebar di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

Aiptu Slamet Sugianto, STB  Bhanbinkamtibmas Kelurahan Neglasari bersama warganya melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaaah di Masjid Jami Nur Attaubah yang beralamat di Kp. Sekarwangi, RT.005 RW. 08, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (03/09/2017)

Bertindak Selaku Imam Shalat dzuhur Ustad Arsip di ikuti kurang lebih sebanyak 30 orang Jamaah dan selesai melaksanakan shalat dzuhur menyempatkan diri berbincang ringan dengan beberapa orang Jamaah.

Kesempatan berkumpul dengan Jamaah di manfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan maksud saling mengingatkan akan kebaikan bagi warga di wilayah Binaannya.

Aiptu Slamet Sugianto menyampaikan pesan kepada jamah agar bersama Pihak Kepolisian agar saling meningkatkan Keamanan dan kewaspadaan terhadap menculnya ajaran atau ajakan yang mengarah kepada tindakan Radikal yang di sebarkan oleh kelompok – kelompok yang Intoleran.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan agar para Jamaah jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana namun segera laporkan dan serahkan kepada pihak yang berwajib.

Program Polisi Cinta Masjid mendapat banyak Apresiasi Positif dari warga dimana semakin seringnya Para Bhabinkamtibmas melaksanakan Shalat Berjamaah bersama warga dan semakin dekat hubungan serta Komunikasi terjalin dengan baik antara Bhabinkamtibas dengan Warganya, “Semoga wilayah kita tetap terjaga aman dan Kondusif.” – ungkap Bhabinkamtibmas menutup pembicaraan dan di amini oleh para Jamaah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2ezUV2K
via IFTTT

No comments

Latest Articles