Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

SEMANGAT PAGI, ANGGOTA POLSEK KARAWACI AWALI HARI DENGAN PELAKSANAAN GATUR LALIN

Karawaci – Anggota Kepolisian Sektor Karawaci Resort Metro Tangerang Kota semangat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat de...

Karawaci – Anggota Kepolisian Sektor Karawaci Resort Metro Tangerang Kota semangat dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota, salah satunya dari Unit Lantas Polsek Karawaci Bripka Triyono Susilo, Senin (04/09/2017).

Kapolsek Karawaci, Komisaris Polisi Abdul Salim, SH menggelar seluruh Anggota Polsek Karawaci baik Lantas, Sabhara, Binmas dan Staf untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, mulai pukul 06.00 sampai 07.30 WIB dalam rangka mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di beberapa titik rawan di wilayah Karawaci.

Gatur Lalin dilakukan rutin setiap pagi hari di setiap perempatan jalan wilayah hukum Polsek Karawaci untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas,demi kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan,dimana pada pagi hari masyarakat melaksanakan aktifitasnya seperti berangkat kerja,sekolah,ke pasar atau kegiatan lainnya.

Petugas juga tidak lupa menghimbau para pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, serta menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan rambu lalulintas.

Anggota Polsek Karawaci di dalam pelaksanaan pengaturan lalin harus mengutamakan humanis dengan senyum, tetapi tegas dan sabar dalam melaksanakan tugas.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2vXqB4Z
via IFTTT

No comments

Latest Articles