Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

JADI PEMBINA UPACARA, KAPOLSEK KARAWACI AJAK SISWA TERTIB BERLALU LINTAS

Karawaci – K epala Kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Salim, SH menghadiri upacara bendera sekaligus me...

Karawaci – Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Salim, SH menghadiri upacara bendera sekaligus menjadi pembina upacara yang dilaksanakan di SMA dan SMK Perguruan Budhi Jl. Tanah Gocap Kel. Karawaci Kota Tangerang, Senin (04/09/2017). Jumlah peserta upacara sekitar 600 orang terdiri dari siswa/i termasuk Kepala Sekolah SMA Ibu Retno Widiastuti dan kepala sekolah SMA Bpk. Drs. setio Budi.

Menjadi Pembina Upacara setiap hari Senin rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Karawaci. Hal ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan Polri guna mendukung program Polkiss. Dalam kesempatan ini, saat memberikan amanat kepada seluruh siswa dan para guru yang ikut dalam upacara tersebut, Kapolsek membacakan amanat dari kapolres Metro Tangerang Kota serta memberikan arahan dan mensosialisasikan tentang hal-hal yang berkaitan tentang tertib berlalu lintas.

“Jadilah pelopor tertib berlalu lintas yang dimulai dimulai diri sendiri,” kata Kapolsek.

Dijelasakan oleh Kapolsek bahwa keselamatan dimulai dari diri sendiri tidak lain untuk menyayangi jiwa kita dari bahaya berkendara di jalan. Dalam hal ini Kompol Abdul Salim, SH memberikan contoh maupun menjelasakan kelengkapan yang harus dibawa saat berkendara. “Selain pengendara kendaraan harus membawa surat-surat, juga kelengkapan saat berkendara juga harus diperhatikan. Seperti helm yang standar saat menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Selain memberikan amanat tentang tertib berlalu lintas, Kapolsek Karawaci juga mengingatkan para siswa yang semuanya masih di usia muda untuk menjauhi narkoba dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Disamping itu, ditambahkan juga oleh Kapolsek agar para siswa bersemangat untuk menuntut ilmu dengan cara rajin belajar.

Sementara itu, secara terpisah kepada para guru, Kapolsek mengajak untuk selalu bekerjasama dalam menjaga kamtibmas disekitar wilayah Karawaci.

Senja – Humas Polsek Karawaci

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2iTCxDg
via IFTTT

No comments

Latest Articles