Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Sambangi Sekolah Sambil Berikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Pusat perayaan Iduladha adalah sebuah desa kecil di Arab Saudi yang bernama Mina, dekat Mekkah, di sini ada tiga tiang batu yang...

Tangerang – Pusat perayaan Iduladha adalah sebuah desa kecil di Arab Saudi yang bernama Mina, dekat Mekkah, di sini ada tiga tiang batu yang melambangkan Iblis dan harus dilempari batu oleh umat Muslim yang sedang naik Haji. Idul Adha adalah puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan umat Muslim, terkadang Idul Adha disebut pula sebagai Idul Qurban atau Lebaran Haji.

Pada hari Senin (04/09/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Sukarno, melaksanakan kunjugan sambang DDS ke sekolah SDN 02 Cipondoh yang berlokasi di Jalan KH Hasym Ashari RT 01 RW 01 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Saat sambang atau kunjungan bertemu dengan para murid yang sedang istirahat sambil menyaksikan hewan kurban, kesempatan tersebut digunakan Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa “rajin-rajin belajar karena masa depan adik-adik masih jauh untuk bisa mengejar cita-citanya, jauhi narkoba yang bisa merusak pola pikir anak dan masa depan mereka ,” ungkap Aiptu Sukarno.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran Polsek Cipondoh menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warganya dan apabila ada kegiatan dilingkungannya ikut berperan serta di dalam kegiatan tersebut.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xHMMho
via IFTTT

No comments

Latest Articles