Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Satpam sekolah dapat pesan kamtibmas dari binmas polres karangasem

*Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Binmas Karangasem* Kegiatan sambang atau door to door, sistem ini merupakan salah satu penekanan dari...

*Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Binmas Karangasem*

Kegiatan sambang atau door to door, sistem ini merupakan salah satu penekanan dari Kapolres Karangasem AKBP. I Wayan Gede Ardana , S.I.K., M.Si.

Dalam program terobosannya me BAKTI salah satunya adalah bersinergi dengan masyarakat menjaga Kamtibmas dengan cara mengadakan kegiatan kunjungan ke warga. Hal ini dimaksudkan untuk mewujudkan sosok polri yang dicintai oleh masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

Senin, (04/09/2017) Pukul 07.45 wita Aipda Eko Waluyo, S.Sos telah mengadakan kegiatan sambang atau kunjungan pembinaan kepada Satpam Sekolah. Adapun kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tali silahturahmi serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Disamping menyerap informasi, Aipda Eko Waluyo, S.Sos juga menyampaikan pesan dan pembinaan agar sebagai Satpam saudara Junaidi senantiasa bisa mengawasi lingkungan sekolah, terutama menjaga anak-anak sekolah pada jam keluar masuk sekolah, awasi siapa yang biasa antar jemput anak-anak kemudian tolong juga dibantu jangan sampai ada anak-anak yang dijemput oleh orang asing yang tidak dikenal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengingatkan kembali agar terus waspada terhadap diri dan lingkungan sekolahnya, cepat laporkan kepada instansi terkait atau Bhabinkamtibmas jika ada peristiwa atau kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri.

Salam Tribrata
Editor : Eko Waluyo, S.Sos.
Publish : Sat Binmas Karangasem



from Promoter Polri http://ift.tt/2vDLvut
via IFTTT

No comments

Latest Articles